Netbook Advan Vanbook A1N70T  

Posted by tutorit in


Netbook keluaran dari Advan ini adalah salah satu netbook terobosan baru yang termasuk unggul karena dengan dimensi yang hanya ( 258 x 189 x 28 ) mm dengan berat <>Intel ATOM N270 1.6 Ghz dan memory 1GB DDR2 PC5300 yang saya rasa sudah cukup powerfull bagi anda yang punya mobilitas tinggi dan suka travelling maka jika anda mencari netbook apa yang cocok untuk mendukung hobi anda adalah Netbook Advan Vanbook A1N70T jawabannya. Dengan adanya webcam 1.3 Megapixels maka anda bisa dengan leluasa chatting dengan teman-teman anda dimanapun anda berada. Jika anda ingin membeli produk ini maka saya sarankan anda untuk membeli di Alnect Komputer.
Dengan harga yang terjangkau maka anda bisa mendapat banyak bonus. Alnect Komputer adalah salah satu toko komputer online dengan harga yang sangat terjangkau. Jika anda ingin memiliki Netbook dari Advan ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 3.599.000, untuk spesikfikasi lengkap dan pemesanan Netbook tersebut anda hanya tinggal klik tombol di bawah ini


___________________________________________________________________


Gratis Notebook, Netbook dan masih banyak lagi dari Alnect Computer.Kenapa bisa ada hadiah??? Ternyata ada KONTES BLOG REVIEW yang memperebutkan banyak hadiah yang sangat menggiurkan, seperti di bawah ini:

  • 1 Unit Notebook Acer Aspire
  • 1 Unit Netbook Advan A1N70T
  • 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
  • 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
  • 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
  • 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB

Kontes kali ini bisa diikuti dengan mendaftar di Alnect Computer's Site
Daftar sekarang juga! Pictures, Images and Photos

Atau dengan melakukan klik pada tiket yang sudah diberikan oleh pihak Alnect berikut ini:

Alnect computer Blog Contest





This entry was posted on Friday, June 5, 2009 at 2:43 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 comments

Nice review........:)
yang blm ikutan Kontesnya segera bergabung bersama kami dan menangkan hadiahnya...daftarkan segera
********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

June 6, 2009 at 5:34 AM

wew, murah banget laptop advan...
asyik juga nih kontesnya, terus semangat kawan..
saya berminat ingin ikut kontes ini, tapi sayang sekarang saya juga sedang ngadain kontes, jadinya kagak bisa ikut nih... :)

June 18, 2009 at 7:55 AM

Post a Comment