Bagi-bagi award  

Posted by tutorit in



Saya akan membagikan award untuk para teman saya yang setia mengunjungi blog saya. Meskipun desainnya sangat sederhana tapi saya ingin membagikan award ini sebagai penghargaan saya kepada teman2 yang selalu setia berkunjung ke blog saya.


1. Letakkan logo di halaman depan blog / web kamu
2. Berikan kembali, kepada 10 Blog / web yang kamu anggap paling inspirasi dan sangat friendly.
3. Agar mereka dapat mengetahui, bahwa mereka telah mendapatkan anugerah ini dengan cara memberikan comment di blog mereka.


Teman yang saya berikan award ini adalah:

1. mbah jack
2. erge
3. bara
4. rani juliani

This entry was posted on Monday, May 4, 2009 at 9:52 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

3 comments

makasih awardnya, semakin memotivasi sy buat ngeblog..

May 5, 2009 at 9:12 PM

makasih awardnya, semakin memotivasi sy buat ngeblog..

May 5, 2009 at 9:22 PM

selamat ya buat yang dapat award,turut berbahagia ni.

May 25, 2009 at 12:12 AM

Post a Comment