Ayo download ringtone gratis  

Posted by tutorit in , , ,

Pagi-pagi lagi browsing sambil liat2 apa aja sih postingan yang ada di forum favorit gue, dan ternyata gue temuin salah satu thread yang judulnya " Kontes Berhadiah Domain & Hosting 1 Tahun " yang di selenggarakan sama rivai.net. Tertarik dan langsung menuju ke TKP...hehehehe...bahasanya kaskus banget dech ^_^.
Ternyata yang di tawarkan sama rivai.net ini sangat menarik dan yang pasti ada kata2 "FREE", siapa juga yang gak tertarik mendengar kata2 seperti itu di jaman krisis kaya sekarang ini...ya gak guy's??? apalagi yang ditawarkan adalah ringtone yang lucu,gokil,unik dan serem dan GRATIS pula untuk di download. Salah satu keunggulan yang di twarkan oleh ringtone lucu adalah kita bisa denger dulu ringtonenya sebelum kita download.
Kalo ada ringtone yang lucu,unik dan menarik ngapain musti beli, yang pasti gak akan nyesel deh download ringtone dari ringtone lucu. Web yang sangat di recomended bagi yang suka ganti2 ringtone.

This entry was posted on Monday, May 4, 2009 at 8:31 PM and is filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

makin banyak kontes yang keren nih...
salam kenal...
saya juga sedang ngdain kontes, makanya sekarang lagi semangat-semangatnya...

June 18, 2009 at 7:49 AM

Post a Comment